• HOME
  • PENDAFTARAN
  • DEPOSIT
  • PENARIKAN DANA
  • LIVE SCORE
  • Selasa, 02 Oktober 2012

    JOSE MOURINHO INGIN ALEX FERGUSON TETAP MELATIH MU | JUDI SBOBET | TANGKAS777 | GUAVITA | 338A | IBCBET

    JUDI 338A - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, sering disebut sebagai calon pengganti pelatih Alex Ferguson di Manchester United dan Jose juga telah berkali-kali menyatakan bahwa dirinya masih menpunyai urusan yang belum selesai di Inggris seusai waktu bersama Chelsea dan berencana kembali menjajal pentas sepakbola di negera itu.

    Tapi, pelatih asal Portugal ini justru menolak untuk melatih di MU karena ia berharap Ferguson bisa menangani klub itu saat ia kembali ke Inggris suatu hari nanti.

    "Saya pikir fans MU akan banyak kehilangan saat ia harus mengundurkan diri," kata Mourinho kepada CNN. "Buat saya, dialah seorang bos. Saya lebih suka memangiilnya bos dari para pelatih dan saya sangat berharap saat saya kembali ke sepakbola Inggris ia masih menangani MU.''

    Mourinho juga diisukan akan mengambil alih jabatan pelatih di salah satu dari tiga klub besar di Inggris, Manchester City, Tottenham Hotspur dan klub lamanya, Chelsea.



    By ; www.subetobet.com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar