• HOME
  • PENDAFTARAN
  • DEPOSIT
  • PENARIKAN DANA
  • LIVE SCORE
  • Rabu, 14 November 2012

    EL SHAARAWY AKAN DIPASANGKAN DENGAN MARIO BALOTELLI DI LINI DEPAN | BET 338A | BET GUAVITA | BET POKERKING | BET TANGKAS77


    BANDAR BOLA - Prandelli bahkan memasukkan pemain AC Milan itu dalam starting XI yang akan diduetkan dengan striker Manchester City Mario Balotelli. El Shaarawy pun ingin menunjukkan kualitas seorang pemain bola bersama Gli Azzurri.

    "Saya ada di line-up peltih. Di Milan, saya belajar bagaimana cara pergantian menyerang dan bertahan, El Shaarawy mengenai formasi 4-3-3.

    "Saya ingin melakukannya dengan baik bersama Balotelli. Prandelli memberi saya kepecayaan dan sekarang saya harus membuktikan dilapangan hijau.

    Pada waktu yang sama, Il Faraone membahas soal I Rossoneri yang tahun ini mendapatkan kesulitan dan menghanrapkan bantuan presiden Silvio Berlusconi untuk mendatangkan pemain yang berkualitas.


    By ; Judi Bola

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar