• HOME
  • PENDAFTARAN
  • DEPOSIT
  • PENARIKAN DANA
  • LIVE SCORE
  • Jumat, 16 November 2012

    LUIS SUAREZ MENEGASKAN IA AKAN TETRAP BERTAHAN BERSDAMA LIVERPOOL | AGEN SBOBET | AGEN GUAVITA | AGEN 338A | AGEN IBCBET


    AGEN JUDI TERPERCAYA - Media Inggris berulangkali mengeluarkan kabar yang menjelaskan Manchester City bakal mendatangkan kekuatan finansial pemilik The Reds dengan menjajaki kemungkinan menarwarkan proposal pembelian sang penyerang dengan angka yang tinggi.

    Saya Suarez sangat menikmati petualangan bersama Liverpool dan saya tetap bertahan selama mungkin. Saya dan keluarga sangat bahagia disini" ucap Suarez di laman resmi klub.

    "Saya menpunyai rekan satu tim dan manajer fantastis dan bisa mendapatkan pelajaran berharga dari mereka.

    "Semoga saja Liverpool bisa mengembangkan level permainan. Selama ini saya terus bekerja keras dan berada di sebuah klub yang sudah lama impikan.


    By ; Arena Judi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar