• HOME
  • PENDAFTARAN
  • DEPOSIT
  • PENARIKAN DANA
  • LIVE SCORE
  • Selasa, 13 November 2012

    PEMAIN LEVANTE SERGIO BALLESTEROS MENYERANG BEK MADRID YAKNI PEPE | JUDI SBOBET | GUAVITA | TANGKAS777 | POKERKING | 338A | IBCBET


    BANDAR BOLA - Pemain belakang Levante Sergio Ballesteros bantah sejumlah laporan yang telah menpersulit dirinya melakukan penyerangan terhadap Pepe saat menghadapi Real Madrid.

    Dalam sejumlah pemberitaan media dikabarkan lini belakang Madrid itu telah dicekek tenggorokan dan ditinju wajahnya setelah pertandingan usai. Kejadiannya ini dikabarkan masih di markas fasilitas kub Levante.

    Terhadap rumor tersebut, Ballesteros dengan tegas mengyatakan kepada wartawan,"Saya tidak pernah menyerang siapapun dalam hidup saya, terutama juga kepada Pepe."

    Setelah 20 tahun saya berkarir di sepak bola Anda bisa memercayai semua hal yang saya katakan ini. Saya ke sana hanya ingin melihat CR7 Itu saja.



    By ; Agen Judi Terpercaya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar