• HOME
  • PENDAFTARAN
  • DEPOSIT
  • PENARIKAN DANA
  • LIVE SCORE
  • Kamis, 07 Februari 2013

    PERJUANGAN FRANK LAMPARD MEMBELA CHELSEA UNTUK BISA SAMPAI KE PIALA DUNIA | JUDI BOLA | SICBO | SBO | 338A | IBCBET

    JUDI 338A - Memasuki usia 34 tahun, Frank Lampard tak menutup kesempatan untuk bisa membela Inggris di Piala Dunia 2014.

    Namun ditegaskan gelandang Chelsea tersebut, ada syarat tertentu yang harus dijalaninya.

    "Saya tahu bagaimana sepakbola dan dari skuat ke skuat, semua bisa berubah dan ketika Anda memasuki usia 34 atau 35 tahun di musim panas, orang tak lagi melihat secara berbeda dan adil lagi," ucap Lampard.

    "Saya memahami posisi saya, tapi apabila saya bisa terus bermain bersama Chelsea dan terus memberikan kontribusi, baik itu sebagai pemicu atau hanya pelengkap tim, dan apabila saya bisa lebih bekerja keras, maka ada peluang bagi saya bermain di Piala Dunia."


    By : Tangkas777

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar