• HOME
  • PENDAFTARAN
  • DEPOSIT
  • PENARIKAN DANA
  • LIVE SCORE
  • Jumat, 22 Maret 2013

    AC MILAN DI KABARKAN INGIN MENDATANGKAN DAVIDE SANTON DARI NEWCASTLE | JUDI 338A | BACCARAT | SENANGPOKER | SICBO

    TARUHAN BOLA - Davide Santon menyatakan ia akan berpikir untuk hengkang dari Newcastle United seandainya ada penawaran dari AC Milan.

    Milan sebelumnya dikabarkan menyukai bek kiri The Magpies itu. Hal itu bak gayung bersambut karena Santon akui senang di bicarakan dengan I Rossoneri.

    Saya sudah bahagia bersama Newcastle. Saya sangat suka kota ini, klub, dan juga atmosfernya," papar Santon.

    Dan kini saya juga sudah bertunangan dengan Chloe dan kami berharap mendapatkan seorang bayi pada Mei nanti. Saya hidup bak raja di Newcastle dan saya menpunyai masa kontrak sampai 2016," ucap mantan bek FC Internazionale itu.




    By ; Bandar Judi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar