• HOME
  • PENDAFTARAN
  • DEPOSIT
  • PENARIKAN DANA
  • LIVE SCORE
  • Rabu, 03 Juli 2013

    FABIEN O"NIELL MENYEBUT DIRI NYA SEBAGAI KAPTEN, DAN MAJU BERSAMA TIM NYA | JUDI BOLA | SBOBET | IBCBET | TANGKAS777 & TANGKAS365

    TANGKAS777- Pesepak bola asal Uruguay tersebut bermain untuk Cagliari selama lima tahun, hengkang ke Juventus selama dua tahun, dan bergabung di Perugia selama setengah tahun.

    "Saya sendiri yang mengatur point di Italia," kata O'Neill.

    "Menghadapi Chievo Verona, kami berdua Cagliari dan Chievo akan selamat dari degradasi dengan hasil imbang dan klub akan memberi bonus kepada setiap pemain sebesar $60 ribu. Saya berbicara dengan kapten mereka, dan kami semua berusaha pada hasil sama.

    "Pada menit ke-87, salah satu pemain kami menghasilkan gol dan kami unggul 2-1, tendangan dari jarak 40 meter masuk ke pojok gawang. Itu seharusnya tidak terjadi. Jadi saya berteriak pada Diego Lopez: 'Biarkan kemasukan gol atau mereka akan membunuh kita.' Diego kehilangan bola dan mereka mencetak gol seri 2-2."

    "Itu bukan satu-satunya, saya juga melakukannya saat berada di Perugia, saya adalah kapten dan kami semua berjuang.

    By : www.subetobet.com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar