• HOME
  • PENDAFTARAN
  • DEPOSIT
  • PENARIKAN DANA
  • LIVE SCORE
  • Jumat, 05 Juli 2013

    PAPISS CISSE MENGANGGAP DIRINYA LEBIH COCOK MENJADI SEORANG STRIKER| JUDI BOLA | IBCBET I| SBOBET | SENANGPOKER

    AGENT 338A - Striker Newcastle United Papiss Cisse megabarkan dia ingin berlaga secara reguler sebagai penyerang di St James Park di musim mendatang.

    Seperti yang diketahui, pemain asal Senegal tersebut telah dipasang melebar oleh Alan Pardew musim lalu.

    "Saya berharap dapat bermain di posisi terbaik saya sebanyak mungkin. Posisi terbaik saya adalah posisi depan atau penyerang. Saya tidak pernah bermain di sayap kanan selama saya berlaga.

    "Itu adalah pertama kalinya, di Newcastle. Itu tidak apa-apa karena saya mengusahakan untuk tim. Sungguh sulit tahun lalu karena kami berusaha untuk menghindari kefatalan.

    "Tahun sebelum semua pemain menikmati laga itu dan tidak sabar menunggu musim berikutnya. Kami berusaha semampu kami tetapi kami karap, kami mendapatkan pemain-pemain kami kembali.

    By : www.subetobet.com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar