• HOME
  • PENDAFTARAN
  • DEPOSIT
  • PENARIKAN DANA
  • LIVE SCORE
  • Jumat, 05 Juli 2013

    CARLOS TEVEZ" JUVENTUS ADALAH SEBUAH KLUB YANG MEMILIKI POTENSI BESAR | JUDI BOLA | SBOBET | IBCBET | TANGKAS777

    TANGKAS777 - Penyerang Carlos Tevez mengaku tantangan sebagai alasan terbesarnya bersama dengan Juventus. Menurut penyerang asal Argentina itu klub yang dipanggil Bianconeri itu memiliki pretasi besar.

    "Saya harus kembali ke Italia pada 9 Juli untuk awal latihan pramusim. Kami akan berada di Turin dua hari kemudian di pegunungan selama 10 hari.

    "Juventus adalah sebuah partai yang sangat berprestasi, namun saya akan siap. Saya kira pramusim akan sangat penting bagi saya untuk bersam dengan sepakbola Italia. Saya tahu yang akan saya hadapi. Hari-hari latihan saya bersama rekan-rekan saya akan berusaha.

    Tevez dibeli dari Manchester City seharga 9 juta euro plus harga senilai 6 juta euro tergantung dari performanya. Sebelumnya ia pernah menyatukan Manchester United, West Ham, Corinthians, dan Boca Juniors.

    By : Agent SBOBET & IBCBET

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar